CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 27 Mei 2011

T-e-l-o-r ~.~

hai semuanyaaa. bertemu lagi dengan saya Cahya Kamila Radcliffe! *ngarep* . kali ini aku mau ngepost tentang bayi ayam (baca: telor) soalnya akhir-akhir ini aku lagi ngefans banget sama telor ceplok XD. kalo nomongin soal telor, aku bingung deh. kenapa ya? kalo aku masak telor, pasti hasilnya aneh. gak kayak telor buatan orang-orang kebanyakan --" contohnya :

pertama :
waktu itu kan aku mau masak telor dadar (tumben mila masak XD) terus pas di pecahin, tuh telor biasa-biasa
aja. teruskan kalo mau bikin telor dadar, terlornya harus dikocok dulu ya. yaudah aku kocok deh tuh telornya anehnya, pas digoreng. kan kalo telor dadar itu warnanya kuning agak cokelat-cokelat gitu kan ya. eh, masa
telur buatanku warnanya PUTIH! padahal kan sebelumnya udah dikocok tuh telor -__-

yang kedua :
beberapa hari kemudian, aku nyoba-nyoba lagi masak telor. tapi bukan telor dadar, melainkan telor ceplok atau yang sering disebut dengan nama " Telur Mata Sapi :3 " nah, karena kalo telur mata sapi itu gak harus dikocok dulu kalo mau dimasak, yaudah jadi tuh telor gak aku kocok *yaiyalah* kalian tau kan? bentuk rupanya telur mata sapi tuh kayak gimana? yak, betul! *padahal gaada yang jawab --"* telurnya bulet, ditengahnya kuning telur terus dipinggirnya putih telurnya. TAPII! apa yang terjadi dengan telur buatanku saudara-saudara? Telurnya kebalik!!! jadi, kuning telurnya dipinggir, dan putih telurnya di tengah (ini beneran! bukan rekayasa loh!) ah. memang aku ga berbakat kali ya buat masak telur --"

sekian dulu yaaa postanku hari ini ^^ terima kasih telah mengunjungi blog ku yang masih abal-abal ini ^o^ sampai jumpa lagi! dadaaaah!

salam,
Cahya Kamila Radcliffe :*
*PLAK
*ditabok fansnya daniel radcliffe yang garela nama daniel dipake-pake*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar