CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 26 Mei 2011

Perkenalan ^^

hai semuaa! Perkenalkaan! namaku cahya kamila. aku biasa dipanggil mila, jangan panggil cahya ya soalnya aku kurang suka dipanggil cahya ^^v (siapa juga yang mau manggil-manggil kau mil) . sekarang aku sekolah di SMPN 3 depok tepatnya di kelas 88 absen 09 *gananya*. aku anak kedua dari 2 bersaudara. hmm... apa lagi ya? oh iya, aku suka banget sama film Harry Potter, apalagi sama Daniel Radcliffenya u.u soalnya dia kan tunangan aku XD (ngarep) haha. aku juga suka sama Chelsea FC. itu looh, band  klub sepak bola asal inggris yang dijuluki "The Blues" wekekek *udahtau!¬_¬*. aku juga suka sama penyanyi asal kanada yang lagi naik daun saat ini! weew. ayo kita sambut sama-sama! (?) Justin.. Bieber!!! *ceritanya tiba-tiba justinnya keluar* haha. oya aku bikin blog ini gara-gara TERINSPIRASI sama blog-blog yang keren-keren (?) soalnya akhir-akhir ini aku lagi suka baca-bacain blog orang ^o^ makasih ya udah mampir di blog ku yang "abal-abal" ini :3 sampai jumpa lagi! dadaaaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar